Buka Bersama KMF Jakarta dan Selapanan Pembacaan Surat al-Waqi'ah

 

Foto bersama anggota KMF Jakarta dan Shohibul Bait (Ibu Atiq Amalia)

Tahtimul Qur'an bin Nadhor sebelum berbuka bersama

Tangerang Selatan - Keluarga Mathali'ul Falah (KMF) Jakarta mengadakan safari ramadhan. Safari ramadhan sendiri merupakan salah satu kegiatan tahunan yang rutin diselenggarakan sebagai salah satu bentuk silaturahmi antar anggota.

Diisi dengan berbagai rangkaian acara termasuk buka bersama dan tarawih berjamaah. Safari ramadhan termasuk kegiatan yang paling ditunggu bagi para anggota.

Pada Rabu, 12 Maret 2024 safari ramadhan dilaksanakan di kediaman Sekjen PP KMF Atiq Amalia. Dimulai dari pukul 17.00 WIB dengan pembacaan khataman Al-Qur'an yang dilanjut dengan buka bersama. Selain itu juga diadakan pembacaan surat Al-Waqiah serta tarawih berjamaah.

"Alhamdulillah KMF Jakarta kembali menyelenggarakan kegiatan buka bersama berkeliling sekaligus bersilaturahmi ke rumah anggota dan senior-senior KMF Jakarta ditahun ini sebagai kegiatan rutin setiap tahunnya," ujar Ketua KMF Jakarta Muhammad Roihan selaku penyelenggara acara.

Atiq Amalia selaku tuan rumah dan anggota KMF Jakarta juga berharap semoga KMF Jakarta semakin solid, istiqomah dalam menjalankan kegiatan-kegiatannya serta semakin guyub kedepannya.